Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 17 Oktober 2018 | 12:30 WIB

Jangan Bandingkan Liverpool dengan Barca & Madrid

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 12 April 2018 | 09:03 WIB

Berita Terkait

Jangan Bandingkan Liverpool dengan Barca & Madrid
(Foto: soccerway)

INILAHCOM, Liverpool - Jurgen Klopp menilai, Liverpool belum pantas dibandingkan dengan Barcelona dan Real Madrid usai menyingkirkan Manchester City di perempatfinal Liga Champions.

Liverpool lolos ke semifinal Liga Champions setelah menyisihkan City dengan agregat 5-1. Menang 3-0 di leg pertama, The Reds kembali mengalahkan The Citizens di leg kedua dengan skor 2-1.

Penampilan apik Liverpool mulai dibanding-bandingkan dengan Barcelona dan Madrid. Klopp segera menampik perbandingan tersebut. Menurut pelatih asal Jerman itu, Liverpool belum memenangkan apa-apa dalam 20 tahun terakhir.

"Saya tak tertarik dengan perbandingan antara mereka dengan kami. Barcelona, Bayern Munchen, dan Real Madrid sudah memenangkan banyak gelar dalam 20 tahun terakhir. Di saat bersamaan, kami belum bisa melakukan apa yang dilakukan klub-klub tersebut," kata Klopp, dikutip dari Soccerway.

"Anda takkan menjadi pemenangan dalam satu malam, hal itu terjadi dari waktu ke waktu. Dibutuhkan juga sedikit keberuntungan. Kami hanya bisa terus berkembang. Kini kami ada di semifinal dan kami pantas mendapatkannya," ujarnya.

Komentar

Embed Widget
x