Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 11 Desember 2018 | 12:44 WIB

Lovren Tak Ingin Bertemu Madrid di Semifinal

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 12 April 2018 | 00:01 WIB

Berita Terkait

Lovren Tak Ingin Bertemu Madrid di Semifinal
Bek Liverpool, Dejan Lovren - (Foto: Skysport)

INILAHCOM, Liverpool - Bek Liverpool, Dejan Lovren berharap timnya tak bertemu dengan Real Madrid di semifinal Liga Champions. Madrid sendiri baru bermain dini hari WIB nanti.

Liverpool melaju ke semifinal Liga Champions usai menyingkirkan Manchester City di perempatfinal dengan agregat 5-1. Sementara Madrid masih harus menghadapi Juventus di leg kedua dini hari WIB nanti.

Meski demikian, Madrid diyakini takkan kesulitan melangkah ke semifinal karena di leg pertama menang 3-0 di kandang Juventus.

Lovren mengaku lebih memilih berhadapan dengan AS Roma atau Bayern Munchen di semifinal. Tapi, mantan pemain Southampton itu siap berhadapan dengan siapa saja.

"Kami bangga setelah berhasil melewati dua pertandingan berat melawan City. Ini membuktikan kami memang pantas lolos. Anda harus menghormati Liverpool," ujar Lovren, dikutip dari Sportsmole.

"Saya berharap kami menghadapi Roma atau Bayern Munchen di semifinal karena Real Madrid adalah juara di dua tahun terakhir dan akan sangat sulit untuk mengalahkan mereka," katanya.

Undian semifinal Liga Champions akan dilakukan di Nyon, Jumat (13/4/2018).

Komentar

Embed Widget
x