Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 17 Oktober 2018 | 12:34 WIB

Zidane Akui Juventus Tampil Bagus

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 12 April 2018 | 05:05 WIB

Berita Terkait

Zidane Akui Juventus Tampil Bagus
(Foto: uefa)

INILAHCOM, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku Juventus tampil lebih bagus. Tapi, Zidane tak berpikir timnya akan tersingkir.

Bertanding di Santiago Bernabeu pada leg kedua perempatfinal Liga Champions, Kamis (13/4/2018) dini hari WIB, Madrid kalah dengan skor 1-3. Tiga gol Juventus dicetak Mario Mandzukic (2) dan Blaise Matuidi. Gol tunggal Madrid dicetak Cristiano Ronaldo.

Madrid lolos dengan dramatis karena Juventus hampir membawa laga ke babak tambahan 2x15 menit. Bianconeri mampu unggul 3-0 hingga menit ke-92. Tapi, wasit memberikan penalti di menit ke-93 setelah Medhi Benatia melanggar Lucas Vazquez.

Keputusan wasit diprotes pemain-pemain Juventus. Kiper Gianluigi Buffon yang paling vokal dan harus rela dikartu merah oleh wasit. Ronaldo dengan tenang menaklukkan kiper pengganti, Wojciech Szczesny.

"Kami tidak menduga akan kebobolan cepat (di menit kedua). Itu memberikan mereka harapan. Mereka berkembang, main bagus, sementara kami tidak. Kami punya beberapa peluang tapi secara keseluruhan tak tampil bagus. Kami kesulitan tampil dengan permainan yang diinginkan," kata Zidane, di laman resmi UEFA.

"Mereka tampil bagus, kami tidak. Tapi kami terus berusaha dan dari dua laga (kandang dan tandang) kami pantas lolos. Kami senang bisa lolos," tambahnya.

"Saya tak pernah berpikir akan tersingkir. Saya tahu pertandingan akan sulit dan gol cepat mengubah semuanya. Kami pun semakin kesulitan," ujarnya.

Komentar

Embed Widget
x