Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 Juli 2018 | 21:21 WIB
 

Lawan Mantan Klub, Beto Lupakan Pertemanan

Oleh : Nandang Permana Sidik | Kamis, 12 April 2018 | 08:40 WIB
Lawan Mantan Klub, Beto Lupakan Pertemanan
Pemain andalan Srwijaya FC, Beto Goncalves

INILAHCOM, Palembang - Pemain andalan Srwijaya FC, Beto Goncalves menegaskan akan tetap profesional saat menghadapi mantan klub yang membesarkan namanya, Persipura.

Srwijaya FC akan menjamu Persipura Jayapura dalam lanjutan liga 1 yang akan dihelat di Stadion Jakabaring, Palembang, Sabtu (14/4/2018) mendatang.

Menurut Beto, saat ini dia harus berjuang keras agar bisa meberikan prestasi yang terbaik untuk Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC.

"Kalau masuk lapangan saya akan melupakan itu (pernah bermain di Persipura). Saya tentunya saat ini harus bekerja keras untuk Sriwijaya FC. Di dalam lapangan sangat berbeda dengan di luar lapangan. Di luar lapangan kami adalah teman," kata Beto.

Menyoal kekuatan Persipura musim ini, Beto menilai tim berjuluk Mutiara Hitam itu adalah tim yang mempunyai pemain-pemain berkualitas dan salah satunya adalah mantan pemain Sriwijaya FC musim lalu, Hilton Moreira.

"Sekarang ada Hilton Moreira dan Marcel Sacramento di Persipura. Jadi, kami tidak boleh lengah sepanjang pertandingan. Harus fokus untuk meraih hasil bagus (menang)," pungkasnya.[rza]

Komentar

x