Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 25 April 2018 | 03:50 WIB
 

Persib Yakin Arema Bakal Tampil Ngotot

Oleh : Nandang Permana Sidik | Kamis, 12 April 2018 | 09:34 WIB
Persib Yakin Arema Bakal Tampil Ngotot
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez

INILAHCOM, Bandung - Meski menargetkan tiga poin penuh, pelatih Persib Bandung, Mario Gomez meyakini laga melawan Arema FC tidak akan mudah bagi anak asuhnya. Menurut Gomez, kekuatan Arema FC sekarang jauh berbeda dengan sebelumnya.

Persib Bandung dijamu Arema FC dalam lanjutan Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (15/4/2018) mendatang.

Dengan kekuatan yang lebih bagus dari musim lalu, Gomez meminta anak asuhnya untuk bersungguh-sungguh dan bekerja keras sepanjang pertadingan.

"Target kita adalah tiga poin. Tapi, kami tahu mereka kekuatannya berbeda sekarang. Dan mereka pun akan bermain di kandang," kata Gomez.

Bukan hanya itu saja yang menjadi perhatian Gomez. Tim berjuluk Singo Edan diprediksi akan tampil ngotot dan habis-habisan karena saat ini berada di zona degradasi. Dari tiga laga, Arema hanya meraih satu poin.

"Apalagi saat ini mereka hanya meraih satu poin. Tentunya mereka ingin sekali memenangkan pertandingann melawan kami, sama seperti yang kami inginkan," pungkasnya.[rza]

Komentar

 
Embed Widget

x