Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 Juli 2018 | 21:49 WIB
 

Munchen Main, Vidal Malah Tonton Madrid vs Juve

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 12 April 2018 | 13:09 WIB
Munchen Main, Vidal Malah Tonton Madrid vs Juve
(Foto: twitter)

INILAHCOM, Munchen - Arturo Vidal absen saat Bayern Munchen menghadapi Sevilla di leg kedua. Bersama para jurnalis di stadion, ia menonton laga Real Madrid vs Juventus via siaran streaming.

Vidal tidak masuk dalam skuad yang dipersiapkan Jupp Heynckes menjamu Sevilla di Allianz Arena, Kamis (12/4/2018) dini hari WIB, karena masih cedera.

Kendati demikian, gelandang asal Cile itu tetap hadir di stadion untuk menyaksikan langsung rekan-rekannya mempertahankan keunggulan 2-1 di leg pertama.

Berada di antara ribuan penonton, Vidal yang mengenakan kaus putih tertangkap kamera ponsel seorang fans tengah menonton pertandingan lain melalui ponsel pintarnya.

Belakang diketahui ia menyaksikan pertandingan leg kedua lainnya yang mempertemukan Real Madrid versus Juventus di Santiago Bernabeu. Saat itu, Juve tengah berusaha mengejar defisit tiga gol.

Tak puas menonton di layar ponsel, Vidal bergabung dengan para jurnalis di tribun media. Di tempat itu, ia menyaksikan detik-detik saat Cristiano Ronaldo hendak mengekseskusi penalti di masa injury lewat laptop salah seorang jurnalis.

Vidal tak bisa menyembunyikan kekecewaannya usai melihat penalti Ronaldo masuk dan menjadikan skor 1-3 yang berarti Juve gagal lolos ke semifinal kalah agregat 4-3.

Sebelum bergabung ke Bayern Munchen di awal musim 2015-16 Vidal pernah empat musim membela Juventus. Ia pernah mengantarkan I Bianconeri jadi finalis Liga Champions Eropa musim 2014-15. Mereka kalah 3-1 dari Barcelona di final.

Komentar

Embed Widget

x