Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 26 April 2018 | 23:57 WIB
 

Ramos Terancam Sanksi Tambahan dari UEFA

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 12 April 2018 | 15:18 WIB
Ramos Terancam Sanksi Tambahan dari UEFA
(Foto: dailymail)

INILAHCOM, Madrid - Sergio Ramos terancam mendapat sanksi tambahan akibat aksinya di tepi lorong pemain saat Real Madrid jumpa Juventus di leg kedua perempatfinal Liga Champions Eropa.

Ramos absen di laga yang berlangsung di Stadion Santiago Bernebeu, Kamis (12/4/2018) dini hari WIB. Bek 32 tahun sedang menjalani sanksi akumulasi kartu kuning.

Tidak adanya Ramos di barisan belakang Madrid mampu dimanfaatkan dengan baik oleh I Bianconeri. Dua gol Mario Mandzukic serta Blaise Matuidi menjadikan skor 0-3 sampai 90 menit waktu normal.

Gol penalti Cristiano Ronaldo di masa injury time menjadikan skor akhir 1-3 dan tetap meloloskan Madrid ke semifinal berkat keunggulana agregat 4-3.

Di pertandingan tersebut, Ramos awalnya hadir di stadion menonton dari ruang VIP. Namun, memasuki menit-menit akhir laga ia berada di depan lorong ganti. Ia berteriak-teriak untuk menyemangati rekannya yang tengah berjuang mencetak gol.

Dilansir Dailymail, Ramos terancam hukuman tambahan akibat berdiri di area yang seharusnya terlarang bagi pemain yang sedang menjalani hukuman, ini sesuai dengan aturan UEFA yang berlaku.

Bek kebangsaan Spanyol itu kemungkinan besar masih harus absen saat Los Blancos memainkan leg pertama semifinal.

Adapun penentuan siapa lawan Madrid di empat besar baru akan diketahui usai pengundian, Jumat (13/4/2018) sore besok. Selain El Real tiga tim lainnya yang melaju ke semifinal antara lain Liverpool, AS Roma dan Bayern Munchen.

Komentar

 
Embed Widget

x