Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 26 April 2018 | 23:52 WIB
 

Leg II Perempatfinal Liga Europa

Arsenal Tanpa Pemain Ini Bertamu ke CSKA Moskow

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 12 April 2018 | 19:06 WIB
Arsenal Tanpa Pemain Ini Bertamu ke CSKA Moskow
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Moskow - Arsenal tidak akan menurunkan Granit Xhaka dalam lawatan mereka ke kandang CSKA Moskow. Kabar baiknya, Laurent Koscielny dalam kondisi fit.

Xhaka tidak disertakan dalam skuad yang dibawa ke Moskow untuk memainkan leg kedua perempatfinal Liga Europa, Jumat (12/4/2018) dini hari WIB. Pemain kebangsaan Swiss absen karena sakit. Di leg pertama, Xhaka bisa bermain penuh.

"Xhaka tidak akan bermain disini (Moskow) karena flu," kata Arsene Wenger seperti dikutip dari Sportsmole.

Nama lain yang tidak bisa bermain di pertandingan tersebut antara lain Pierre-Emerick Aubameyang, Henrikh Mkhitaryan dan kiper David Ospina.

Aubameyang tidak bisa tampil karena ia sempat bermain bersama Borussia Dortmund di babak fase grup Liga Europa. Sedangkan Mkhitaryan absen karena cedera yang ia dapat di leg pertama.

"Aubameyang tentu saja tidak ikut, begitu juga dengan Mkhitaryan dan Ospina," ia melanjutkan.

Kabar baiknya, bek tengah Laurent Koscielny dalam kondisi fit dan bisa kembali diturunkan di pertemuan kedua.

"Koscielny oke. Kami terus menaruh perhatian kepadanya, saya sudah mengistirahatkannya sebentar saat ia bermain tiga kali dalam sepekan tetapi tidak ada masalah baru. Ia akan bermain malam besok," pungkas Wenger.

Arsenal berpeluang besar melangkah ke semifinal karena sudah mengantongi kemenangan 4-1 di leg pertaa. Mereka hanya butuh hasil imbang dalam lawatan mereka ke Stadion VEB Arena.

Sumber: Sportsmole

Komentar

 
Embed Widget

x