Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 Juli 2018 | 11:58 WIB
 

Interupsi Wawancara, Ronaldo Peluk Buffon

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 13 April 2018 | 00:03 WIB
Interupsi Wawancara, Ronaldo Peluk Buffon
Ronaldo dan Buffon - (Foto: Mirror)

INILAHCOM, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo menginterupsi wawancara wartawan dengan Gianluigi Buffon. Ronaldo menghibur dan memeluk Buffon yang mendapat kartu merah.

Buffon dikartu merah wasit di injury time ketika wasit memberikan penalti untuk Madrid. Bukan Buffon yang melakukan pelanggaran, melainkan Medhi Benatia kepada Lucas Vazquez. Tapi, Buffon melakukan protes berlebihan.

Ronaldo, yang menjadi eksekutor, melakukan tugasnya secara sempurna dengan menaklukkan kiper pengganti, Wojciech Szczesny. Di laga itu Madrid kalah 1-3, tapi cukup untuk lolos ke semifinal dengan agregat 4-3.

Kiper berusia 40 tahun itu dikabarkan akan pensiun di akhir musim. Artinya, karier Buffon di kompetisi Eropa berakhir dengan tragis. Masalahnya, Liga Champions merupakan satu-satunya trofi yang belum pernah dimenangkan mantan kiper Parma tersebut,.

Ketika Buffon melakukan wawancara usai laga, Ronaldo yang sedang berjalan, memutuskan untuk menginterupsi wawancara tersebut. Pemain berusia 33 tahun itu memeluk Buffon dan memberikan dukungan.

Sumber: Mirror

Komentar

x