Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 11 Desember 2018 | 11:40 WIB

Ramos Terancam Absen di Semifinal Liga Champions

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 13 April 2018 | 07:00 WIB

Berita Terkait

Ramos Terancam Absen di Semifinal Liga Champions
(Foto: sport-english)

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid terancam tak bisa diperkuat sang kapten, Sergio Ramos di semifinal Liga Champions. Ramos tertangkap kamera melanggar peraturan UEFA.

Ramos tak main di leg kedua perempatfinal Liga Champions, Kamis (12/4/2018) dini hari WIB ketika Madrid dikalahkan Juventus 1-3. Meski kalah, El Real tetap lolos dengan agregat 4-3.

Pemain asal Spanyol itu menjalani sanksi larangan bermain satu laga karena akumulasi kartu kuning. Sejatinya Ramos sudah bisa bermain di semifinal ketika Madrid akan menghadapi satu dari tiga semifinalis lainnya, Liverpool, AS Roma, atau Bayern Munchen.

Tapi, hukuman Ramos bisa bertambah satu laga lagi karena mantan pemain Sevilla itu tampil berdiri di pinggir lapangan untuk memberikan dukungan pada rekan setimnya. Padahal, sebelumnya Ramos duduk di tribun eksekutif.

Andai wasit atau delegasi UEFA melaporkan apa yang dilakukan Ramos, maka dia bisa absen di leg pertama semifinal.

Situasi ini pernah dialami Madrid sebelumnya. Xabi Alonso turun ke pinggir lapangan di final Liga Champions melawan Atletico Madrid di Lisbon. Alonso dinyatakan bersalah dan dihukum satu laga di kompetisi Liga Champions musim depan.

Sumber: Sport

Komentar

Embed Widget
x