Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 27 April 2018 | 00:00 WIB
 

Bukti Vidal Masih Perhatian dengan Juventus

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 13 April 2018 | 08:03 WIB
Bukti Vidal Masih Perhatian dengan Juventus
(Foto: twitter)

INILAHCOM, Munchen - Gelandang Bayern Munchen, Arturo Vidal masih perhatian dengan mantan klubnya, Juventus. Dia menyempatkan menonton pertandingan Real Madrid lawan Juventus di Stadion Allianz Arena.

Vidal hadir di Allianz Arena untuk memberikan dukungan pada timnya, Munchen, menghadapi Sevilla di leg kedua perempatfinal Liga Champions. Laga pun berakhir imbang 0-0 dan Munchen berhak lolos ke semifinal dengan agregat 2-1.

Pemain asal Cile tak bisa tampil di laga itu karena sedang cedera lutut. Vidal memberikan dukungan langsung di tribun. Tapi, fokus Vidal terbagi dua. Dia menonton pertandingan lain di jam yang sama, yakni Madrid melawan Juventus.

Tampak Vidal memutar pertandingan Madrid melawan Juventus di smartphone miliknya. Setelah itu, pemain berusia 30 tahun pindah ke tribun media dan melanjutkan menonton pertandingan Madrid lawan Juventus di laptop salah seorang wartawan.

Vidal tampak bersemangat ketika Blaise Matuidi mencetak gol untuk Juventus sekaligus menyamakan agregat 3-3. Tapi, ekspresi kekecewaan terlihat jelas dari wajah Vidal ketika Cristiano Ronaldo mencetak gol di masa injury time melalui tendangan penalti.

Komentar

 
Embed Widget

x