Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 12 Desember 2018 | 07:47 WIB

Tekad Mitra Kukar Raih Kemenangan Perdana

Oleh : Nandang Permana Sidik | Jumat, 13 April 2018 | 12:08 WIB

Berita Terkait

Tekad Mitra Kukar Raih Kemenangan Perdana
Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Tenggarong - Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin menegaskan, anak asuhnya akan tampil dengan maksimal untuk memenangkan pertandingan melawan Madura United demi meraih kemenangan perdana di Liga 1.

Dari tiga pertandingan terakhirnya, Mitra Kukar hanya mampu menorehkan satu poin yang didapat dari pertandingan melawan Arema FC yang berakhir dengan skor 2-2.

Mitra Kukar menjamu Madura United dalam lanjutan Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Jumat (13/4/20180.

"Kami akan bekerja keras untuk mendapatkan kemenangan pada pertandingan melawan Madura United nanti. Kami harus meraih tiga poin penuh agar kami bisa menambah poin. Kami sudah siap untuk melakukan itu," kata Rafael Berges.

Meski menegaskan kesiapannya, Rafael Berges memprediksi pertadingan melawan Madura United akan berlan berat karena lawan memiliki pemain-pemain berkualiatas.

"Pertandingan melawan Madura United akan berat dan sulit bagi kami. Tapi, kami siap dan selain bekerja keras, kami harus disiplin," pungkasnya.[rza]

Komentar

x