Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 Juli 2018 | 12:01 WIB
 

Penampilan CSKA yang Mengejutkan Arsenal

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 13 April 2018 | 04:42 WIB
Penampilan CSKA yang Mengejutkan Arsenal
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Moskow - CSKA Moskow hampir saja menyingkirkan Arsenal di perempatfinal Liga Europa setelah mampu unggul 2-0 lebih dulu. Penampilan CSKA membuat pelatih Arsenal, Arsene Wenger terkejut.

Bertanding VEB Arena, Jumat (13/4/2018) dini hari WIB pada leg kedua perempatfinal Liga Europa, CSKA sempat unggul 2-0 lebih dulu berkat gol Fedor Chalov dan Kirill Nababkin.

Artinya, CSKA hanya butuh satu gol lagi untuk menyingkirkan Arsenal karena di leg pertama mereka hanya kalah 1-4. Tapi, The Gunners mampu bangkit dan mencetak dua gol melalui Danny Welbeck dan Aaron Ramsey. Arsenal lolos dengan agregat 6-3.

Penampilan CSKA dengan intensitas tinggi sejak awal membuat Wenger terkejut. Tapi, pelatih asal Prancis senang anak asuhnya tetap tenang dan bisa memberikan respons positif.

"Mungkin saya sedikit merasa terkejut dengan intensitas mereka sejak awal. Setelah itu, kami bisa bangkit. Mereka mencetak gol kedua dan punya peluang mencetak gol ketiga," ujar Wenger, dikutip dari BBC.

"Kami merespons dengan bagus usai jeda. Perbedaan di babak pertama sangat jauh. Saat kedudukan 2-1, kami tampaknya bisa mencetak gol lagi dan benar saja kami bisa melakukannya," tambahnya.

"Kami kesulitan di babak pertama. Setelah mengubah formasi dengan lima pemain belakang, semuanya lebih stabil dan lawan tak bisa memiliki banyak peluang. Gol kedua mereka dari jarak jauh, tapi di dalam kotak penalti kami tak memberikan lawan peluang," tandasnya.

Komentar

Embed Widget

x