Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 Juli 2018 | 23:34 WIB
 

Roma vs Liverpool Sudah Bocor Sebelum Undian UCL

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 13 April 2018 | 20:03 WIB
Roma vs Liverpool Sudah Bocor Sebelum Undian UCL
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Hasil undian babak semifinal Liga Champions Eropa mempertemukan AS Roma dengan Liverpool. Sehari sebelum pengundian, fans sudah mendapat bocoran siapa lawan Roma di empat besar.

Roma membuat kejutan di babak perempatfinal dengan menyingkirkan Barcelona dengan comeback sensasional. Sempat kalah 4-1 di leg pertama, Serigala Ibukota membalas 3-0 di pertemuan kedua.

Agregat memang berimbang 4-4, akan tetapi Il Lupi berhak melaju ke semifinal berkat keunggulan gol tandang.

Sesuai undian semifinal Liga Champions Eropa, Jumat (13/4/2018) petang WIB, Roma harus berhadapan dengan Liverpool. Skuad asuhan Eusebio Di Francesco terlebih dulu bertamu ke Anfield pada 25 April mendatang. Mereka ganti menjamu The Reds di Stadion Olimpico, pada 2 Mei 2018.

Lolosnya Roma ke semifinal membuat fans antusias melihat penampilan Daniele De Rossi, ditambah lagi akan ada Mohamed Salah yang kini berseragam The Reds akan berhadapan untuk pertama kalinya.

Dilansir The Sun, para fans Roma sudah bisa memesan tiket via online sejak Kamis (12/4/2018) malam kemarin waktu setempat. Yang mengejutkan, di kolom pilihan pertandingan sudah tertera Liverpool akan menjadi lawan Roma di semifinal. Padahal, acara pengundian baru berlangsung sehari berselang.