Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 17 Oktober 2018 | 10:37 WIB

Pep: City Tidak Gagal di Liga Champions

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 14 April 2018 | 02:11 WIB

Berita Terkait

Pep: City Tidak Gagal di Liga Champions
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Manchester - Pep Guardiola menilai, timnya bermain lebih baik di Liga Champions musim ini dibandingkan sebelumnya meski tersingkir di perempatfinal. Baginya, City tidak bisa dikatakan gagal.

Laju City dihentikan Liverpool di perempatfinal setelah kalah dengan agregat 1-5. Kalah 0-3 di Anfield, The Citizens kembali kalah ketika main di Stadion Etihad dengan skor 1-2.

Ada beberapa kontroversi yang menurut Guardiola merugikan timnya di laga tersebut. Salah satu yang menjadi perbincangan hangat adalah ketika wasit menganulir gol Leroy Sane di leg kedua beberapa saat sebelum turun minum.

Guardiola mengatakan, detail-detail kecil bisa berpengaruh besar dalam kompetisi seperti Liga Champions, sama seperti di pertandingan antara Real Madrid melawan Juventus dimana wasit memberikan penalti El Real di injury time.

"Kami mencetak dua gol sah di dua laga, kemudian dalam pertandingan Juventus melawan Real Madrid, Anda bicara soal penalti atau tidak. Di kompetisi ini, hal-hal kecil sangat berarti," ujar Gurdiola, dikutip dari Soccerway.

"Kita bisa melihat di setiap babak, pengaruh dari detail-detail kecil sangat besar. Kami tampil lebih baik di Liga Champions musim ini dan akan berusaha kembali lagi musim depan lebih kuat lagi," katanya.

"Tapi saya merasa kami tidak kehilangan sesuatu yang kami inginkan atau kami gagal. Kami tampil bagus musim ini," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x