Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 15 Agustus 2018 | 16:00 WIB

Bertekad Bangkit, City Dapat Kabar Buruk

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 14 April 2018 | 04:22 WIB
Bertekad Bangkit, City Dapat Kabar Buruk
(Foto: soccerway)

INILAHCOM, Manchester - Manchester City bertekad kembali ke jalur kemenangan setelah mengalami tiga kekalahan beruntun. Tapi, upaya untuk bangkit sedikit terkendala dengan absennya Sergio Aguero lawan Tottenham Hotspur.

City menelan tiga kekalahan beruntun dalam kurun waktu satu pekan. The Citizens kalah 0-3 di leg pertama perempatfinal Liga Champions lawan Liverpoo, tunduk 2-3 dari Manchester United di Liga Primer Inggris, dan kembali tumbang lawan Liverpool di leg kedua 1-2.

Manchester Biru bertekad kembali ke jalur kemenangan malam nanti saat menjamu Spurs di Stadion Etihad. Sayangnya, mereka tak bisa diperkuat penyerang andalannya, Aguero, yang mengalami cedera.

Aguero absen selama satu bulan terakhir dan baru bermain lagi beberapa waktu lalu saat dikalahkan MU 2-3. Aguero masuk sebagai pemain pengganti dan kembali cedera saat terkenal tekel Ashley Young.

"Aguero cedera, sebelumnya dia sudah cedera. Itu sebabnya dia tidak main sejak menit awal (saat lawan MU). Saya tidak tahu kapan dia akan kembali. Kita tak boleh lupa sebelumnya dia absen satu bulan," ujar Guardiola, dikutip dari Soccerway.

"Dia sudah melakukan usaha dengan keras karena setelah insiden tekel dari Young lawan MU, dia mengalami masalah di lututnya. Dia hanya bermain di 15-20 menit terakhir. Setelah pertandingan, dia mengatakan tak bisa berlari," katanya.

"Saya juga belum tahu apakah dia sudah bisa tampil lawan Swansea City (usai laga lawan Spurs). Semoga dia bisa tampil di laga terakhir, jika memang kami membutuhkannya, dan terutama untuk tampil di Piala Dunia," tambahnya.

Tags

Komentar

Embed Widget

x