Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 Juli 2018 | 21:48 WIB
 

Munchen Jumpa Madrid, Heynckes Harap Ronaldo Kalem

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 14 April 2018 | 19:14 WIB
Munchen Jumpa Madrid, Heynckes Harap Ronaldo Kalem
Jupp Heynckes - (Foto: istimewa)

INILAHCOM, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes menyebut duel lawan Real Madrid sebagai pertandingan besar. Heycnkes berharap Cristiano Ronaldo tampil buruk di laga nanti.

Dalam undian yang dilakukan di Nyon, Jumat (13/4/2018), Munchen bertemu dengan sang juara bertahan, Madrid. Ini merupakan partai ulangan musim lalu di perempatfinal dimana Madrid menang agregat 6-3.

Di laga itu, Ronaldo tampil trengginas. Pemain asal Portugal itu mencetak lima dari enam gol yang dilesakkan Madrid di laga tandang dan kandang.

"Menurut saya ini laga menarik. Pertandingan besar dalam artian positif. Saya punya memori bagus saat meraih treble (2012). Ketika itu kami menghadapi Juventus dan Barcelona di kandang sendiri pada leg pertama. Saya harap itu pertanda bagus," ujar Heynckes.

"Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia bersama Lionel Messi. Dia jelas pemain kelas dunia. Dia bekerja keras setiap hari dan itu patut dihargai," tambahnya.

"Ronaldo sering menjadi pemain penentu. Di pertandingan seperti ini, performa tim sangat penting. Saya harap dia tidak tampil bagus melawan kami," tandasnya.

Komentar

Embed Widget

x