Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 April 2018 | 12:02 WIB
 

Jadwal Liga Inggris Sabtu (14/4/2018)

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 14 April 2018 | 08:15 WIB
Jadwal Liga Inggris Sabtu (14/4/2018)
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, London - Tujuh pertandingan Liga Primer Inggris akan digelar malam hingga dini hari WIB nanti. Berikut jadwal pertandingan selengkapnya.

Chelsea akan menantang Southampton di St Mary's. The Blues butuh kemenangan untuk mengintip peluang lolos di empat besar. Saat ini The Blues di peringkat lima dengan selisih 10 poin dari Tottenham Hotspur. Sementara Southampton butuh poin untuk keluar dari zona degradasi. Duel ini akan disiarkan langsung beIN Sports 1 mulai pukul 18.30 WIB.

Liverpool menjamu Bournemouth di Stadion Anfield. Setelah memastikan lolos ke semifinal Liga Champions, The Reds bisa mengalihkan fokus di Liga Primer Inggris. Mereka masih punya peluang finis di posisi dua menggeser Manchester United. Bagi Bournemouth, hasil imbang sudah cukup bagus. Duel ini akan disiarkan langsung beIN Sports 1/RCTI pukul 23.30 WIB.

Tottenham Hotspur menjamu Manchester City di Stadion Wembley. Spurs punya keuntungan karena kondisi City sedang terpuruk setelah menderita tiga kekalahan beruntun, plus tersingkir dari Liga Champions. Spurs juga butuh kemenangan untuk terus menjaga jarak dengan Chelsea di posisi lima.

Bagi City, kemenangan bisa saja memastikan mereka menjadi juara Liga Primer Inggris dengan catatan MU gagal mengalahkan West Bromwich Albion, Minggu (15/4/2018) di Old Trafford. Duel ini akan disiarkan langsung beIN Sports 1 pukul 01.45 WIB.

Jadwal pertandingan lain

Burnley v Leicester City
Crystal Palace v Brighton
Huddersfield Town v Watford
Swansea City v Everton

Komentar

 
Embed Widget

x