Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 23 Juli 2018 | 05:28 WIB
 

Persija Harus Kerja Keras untuk Kalahkan Borneo FC

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 14 April 2018 | 10:04 WIB
Persija Harus Kerja Keras untuk Kalahkan Borneo FC
Pelatih Persija, Stefano Cugurra - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih Persija, Stefano Cugurra menyebut pertandingan melawan Borneo FC takkan mudah untuk timnya. Dia meminta anak asuhnya bekerja keras demi meraih tiga poin.

Persija akan menjamu Borneo FC, Sabtu (14/4/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno dalam lanjutan kompetisi Liga 1. Saat ini Borneo duduk di peringkat dua dengan raihan tujuh poin hasil dari dua kemenangan dan satu imbang.

Borneo FC belum terkalahkan di tiga laga dan hanya kalah selisih gol dari Persipura yang ada di puncak klasemen. Setali tiga uang, kondisi Persija juga sedang bagus. Meski kalah 1-3 dari PSMS di laga sebelumnya, Macan Kemayoran mampu menang telak 4-0 atas Johor Darul Ta'zim di Piala AFC.

Pelatih yang akrab disapa Teco menyebut anak asuhnya dalam kondisi siap tempur. Tapi, untuk mengalahkan Borneo FC dibutuhkan kerja keras.

"Kita tahu Borneo sudah menang dua kali dan seri sekali. Mereka punya 7 poin. Kita harus kerja keras untuk menang kita punya empat poin. Kalau kita bisa menang poin kita sama dengan Borneo," ujar Teco.

Pelatih asal Brasil itu mengaku sudah mengambil pelajaran dari kekalahan 1-3 atas PSMS Medan akhir pekan lalu. Dia berharap lini belakangnya lebih disiplin menjaga pertahanan agar gawang Andritany Ardhiyaksa tidak kebobolan lagi.

"Kita harus punya konsentrasi lebih. Kita kebobolan di Medan waktu ada bola mati. Saya sudah berbicara dengan pemain agar bermain disiplin seperti lawan JDT. Ditambah mita sekarang main di rumah di GBK kita harus main bagus, kerja keras dan konsentrasi di lini belakang," tambahnya.

"Saya pikir soal semangat pasti waktu kamu bisa menang, pasti semangat lebih bagus. Waktu kita bisa menang besar 4-0 lawan JDT semua pasti lebih siap buat laga nanti," tandasnya.

Komentar

x