Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 Juli 2018 | 21:29 WIB
 

Penyebab PS TIRA Kalah Telak dari Persebaya

Oleh : Nandang Permana Sidik | Sabtu, 14 April 2018 | 01:06 WIB
Penyebab PS TIRA Kalah Telak dari Persebaya
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Bantul - Pelatih PS TIRA, Rudy Eka Priyambada menyebut salah satu penyebab kekalahan timnya dari Persebaya Surabaya adalah terlambatnya transisi dari menyerang ke bertahan.

Bertanding dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (13/4/2018), tim berjuluk Young Warriors itu menyerah dari tamunya Persebaya Surabaya dengan skor telak 1-4.

Emat gol kemenangan bajul Ijo, julukan Persebaya dicetak, bomber asingnya David da Silva (tiga gol) dan Osvaldo Haay. Sedangkan gol semata wayang untuk Young Warriors dicetak Dimas Drajad menit ke-82.

Rudy menagku kecewa dengan kekalahan timnya karena terjadi di kandang sendiri. Selain karena terlambatnya transisi dari menyerang ke bertahan, faktor cuaca yang panas menjadi penyebab lainnya.

"Tentu saja kami kecewa dengan hasil ini, karena kami kalah di kandang sendiri. Kekalahan ini karena ada beberapa faktor di antaranya terlambat transisi dari menyerang ke bertahan dan juga faktor cuaca," kata Rudy.

"Ini tentu saja akan kami evaluasi di latihan nanti sebelum kami melawan PSM Makassar. Kami akan memindahkan waktu latihan dari pagi ke siang agar pemain bisa beradaptasi dengan cuaca panas," pungkasnya.[rza]

Komentar

Embed Widget

x