Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 27 April 2018 | 00:09 WIB
 

Kemenangan Penting Mitra Kukar atas Madura United

Oleh : Nandang Permana Sidik | Sabtu, 14 April 2018 | 03:15 WIB
Kemenangan Penting Mitra Kukar atas Madura United
Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Tenggarong - Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin senang timnya bisa memnangkan pertandingan melawan Madura Unted yang berakhir dengan skor 3-1.

Bertanding dalam lanjutan iga 1 yang dihelat di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (13/4/2018), tiga gol kemenangan tim berjuluk Naga Mekes itu dilesakkan Fernando Rodriguez (2 gol), dan Septian David Maulana. Sedangkan gol tunggal untuk Madura United dicetak Raphael Maitimo.

Menurut Rafael Berges, kemenangan itu mampu mengangkat mental anak asuhnya yang sempat terpuruk karena meraih hasil minor di tiga pertandingan sebelumnya.

"Ini tentu saja kemenangan yang penting bagi kami, karena di tiga pertandingan terakhir meraih hasil yang kurang baik. Kemenangan ini pula mampu mengangkat moral pemain kami, karena diraih dari tim kuat Madura United," kata Rafael Berges.

Pelatih asal Spanyol itu yakin, kemenangan perdana yang diraih timnya akan menjadi awal kebangkitana anak asuhnya untuk pertandingan selanjutnya.

"Saya sangat optimistis sekali kemenangan ini bisa menjadi kebangkitan kami dan mampu tampil konsisten untuk mengangkat posisi kami. Masih banyak pertandingan yang harus kami lalui," pungkasnya.[rza]

Komentar

 
Embed Widget

x