Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 27 April 2018 | 00:06 WIB
 

Barcelona Tersingkir, Messi Terluka

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 15 April 2018 | 20:10 WIB
Barcelona Tersingkir, Messi Terluka
Lionel Messi - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengatakan, Lionel Messi merasa sedih dan terluka usai tersingkir di perempatfinal Liga Champions.

Barcelona tersingkir di Liga Champions karena tak bisa mempertahankan keunggulan 4-1 di leg pertama atas AS Roma. Hanya butuh hasil imbang atau kalah tak lebih dari dua gol, Barcelona justru kalah 0-3 di leg kedua.

Agregat kedua memang sama kuat 4-4. Tapi, Roma unggul agresivitas gol tandang karena bisa mencetak gol di Camp Nou.

Itu adalah malam yang ingin dilupakan oleh Messi dan Barcelona di ibu kota Italia. Menurut Valverde, tak hanya Messi, semua pemain sangat sedih dan terpukul.

"Messi sama seperti rekan-rekan setimnya. Mereka sangat sedih dan terpukul, tapi kami harus bisa menghadapi tantangan ini dan menatap ke depan. Seperti itulah keadaannya," ujar Valverde, dikutip dari Soccerway.

"Messi adalah salah satu pemain yang paling banyak memenangkan trofi Liga Champions selama kariernya. Menjuarai Liga Champions sangat berbeda, hanya satu tim yang bisa menjuarainya. Jadi, Liga Champions adalah kompetisi yang sangat sulit," katanya.

"Anda tak boleh menjalani momen buruk di kopmetisi seperti Liga Champions dan itu terjadi pada kami di laga lawan Roma," tandasnya.

Komentar

 
Embed Widget

x