Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 27 April 2018 | 00:01 WIB
 

Pelatih Borneo FC: Persija Pantas Menang

Oleh : Nandang Permana Sidik | Minggu, 15 April 2018 | 00:34 WIB
Pelatih Borneo FC: Persija Pantas Menang
(Foto: inilahcom/Eusebio CT)

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic mengakui Persija Jakarta tampil lebih baik ketimbang timnya. Menurut Dejan, banyak pemain Borneo FC yang baru pertama kali tampil di SUGBK.

Bertanding dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (14/4/2018), tim berjuluk Pesut Etam itu kalah dengan skor 0-2. Sepasang gol kemenangan Persija dicetak Jaimerson da Silva menit ke-40 dan Rohit Chand menit ke-64.

"Selamat untuk Persija yang memenangkan pertandingan. Mereka tampil lebih bagus dari kita. Laga melawan Persija adalah berat bagi kami karena banyak pemain yang baru pertama kali tampil di SUGBK. Apalagi dukungan suporter Persija begitu banyak," kata Dejan Antonic.

Dejan menilai, raihan positif Persija karena mempunyai komposisi pemain yang tidak banyak berubah. Dejan sudah berusaha menginstruksikan anak asuhnya untuk melakukan serangan balik tapi tetap tak bisa menghindari kekalahan.

"Persija tim bagus, karena sudah lama bersama. Selain itu banyak pemain yang sangat istimewa. Kami sudah mencoba taktik seperti memberikan penguasaan bola ke Persija dan kita melakukan serangan balik," pungkasnya.[rza]

Komentar

 
Embed Widget

x