Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 27 April 2018 | 00:10 WIB
 

Peter Butler Selalu Yakin Persipura Bisa Bangkit

Oleh : Nandang Permana Sidik | Minggu, 15 April 2018 | 03:01 WIB
Peter Butler Selalu Yakin Persipura Bisa Bangkit
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Palembang - Pelatih Persipura, Peter Butler tak pernah meragukan kualitas dan daya juang anak asuhnya. Mutiara Hitam mampu bangkit dari ketertinggalan 0-2 menjadi 2-2 lawan Sriwijaya FC.

Bertanding dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Si Jakabaring, Palembang, Sabtu (14/4/2018), Persipura sempat tertinggal dua gol dari tuan rumah yang dicetak Manuchekhr Dzhalilov menit ke-11 dan Alberto Goncalves menit ke-37.

Di babak kedua, Persipura mampu bangkit dengan melesakkan dua gol yang diborong Marcel Sacramento menit ke-62 dan menit ke-68.

"Saya tidak pernah meragukan kualitas dan daya juang pemain Papua. Saya ingin mereka keluar di babak kedua, bekerja lebih keras lagi dan hasilnya, potensi sesungguhnya bisa mereka keluarkan," kata Peter.

Peter menyebut, pada saat jeda pertandingan dia meminta anak asuhnya untuk mengubah gaya permainan. Jika tidak, maka bukan mustahil Persipura akan kalah dengan skor telak

"Kami memang berbicara di ruang ganti setelah tertinggal di babak pertama. Saya katakan jika tidak mengubah gaya permainan, bisa saja pertandingan berakhir dengan skor 0-5," pungkasnya.

Komentar

 
Embed Widget

x