Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 17 Oktober 2018 | 10:16 WIB

Gomez Prediksi Duel Ketat Lawan Arema FC

Oleh : Nandang Permana Sidik | Minggu, 15 April 2018 | 11:04 WIB

Berita Terkait

Gomez Prediksi Duel Ketat Lawan Arema FC
Pelatih Persib, Mario Gomez - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Malang - Pelatih Persib, Mario Gomez memprediksi laga melawan Arema FC akan berjalan berat bagi anak asuhnya. Menurut Gomez, Arema FC selalu tampil baik saat bermain di kandangnya sendiri.

Persib Bandung dijamu Arema FC dalam lanjutan Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (15/4/2018).

Mtivasi Singo Edan, julukan Arema FC, akan semakin tinggi untuk memenangkan pertandingan karena dari tiga pertandingan terakhir mereka meraih hasil minor.

"Saya sudah mengetahuinya, mereka (Arema FC) akan sangat kuat jika bermain di kandangnya sendiri. Laga yang akan berat bagi kita dan lebih berat juga bagi Arema FC. Mereka ingin menang, tapi kami juga ingin menang," kata Mario Gomez.

Terkait kekuatan lawannya itu, Gomez mengakui Arema FC mempunyai pemain-pemain yang berkualitas baik di lini depan maupun lini belakang. Untuk itu, anak asuhnya perlu kerja keras jika mengharapkan poin dari Malang.

"Ya, mereka punya pemain yang berkualitas baik penyerang mereka berkualitas, gelandang berkualitas dan mereka mempunyai kekuatan di bola-bola mati. Jadi, pertandingan nanti akan berat bagi kami dan juga mereka," pungkasnya.[rza]

Komentar

Embed Widget
x