Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 27 April 2018 | 00:05 WIB
 

Tekad Arema FC Raih Kemenangan Perdana

Oleh : Nandang Permana Sidik | Minggu, 15 April 2018 | 13:04 WIB
Tekad Arema FC Raih Kemenangan Perdana
(Foto: Ilustrasi)

INILAHCOM, Malang - Arema FC diwajibkan untuk memenangkan pertandingan melawan Persib Bandung untuk mengakhiri raihan minor. Dari tiga pertandingan terakhir, tim berjuluk Singo Edan itu hanya meraih satu poin.

Hal itu disampaikan langsung asiten pelatih Arema FC, Milan Petrovic. Petrovic menggantikan posisi Joko Susilo karena pelatih yang akrab dipanggil Gethuk itu sedang mengikuti kursus lisensi AFC Pro di Yogyakarta.

Arema FC menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (15/4/2018).

"Kita harus memulai hal yang baru untuk meraih kemenangan lawan Persib. Saya mewakili pelatih kepala yang tidak bisa hadir di sini, dan saya baru bergabung dengan tim ini 10 hari saja, tapi saya harus menyelesaikannya dan meraih poin penuh," kata Petrovic.

Menurut Petrovic, dia sudah melakukan analisis terhadap tiga pertandingan yang sudah dilakoni Arema FC yakni melawan Mitra Kukar, Borneo FC, dan Persija Jakarta.

"Kami seharusnya mendapatkan enam poin, tapi hanya satu yang kami raih. Dan kami harus menemukan jalan agar bisa meraih kemenangan pada pertandingan melawan Persib," pungkasnya.[rza]

Komentar

 
Embed Widget

x