Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 15 Desember 2018 | 07:02 WIB

City Pastikan Juara Jadi Hari Menyakitkan Bagi MU

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 16 April 2018 | 04:08 WIB

Berita Terkait

City Pastikan Juara Jadi Hari Menyakitkan Bagi MU
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Manchester - Manchester United bagai sudah jatuh tertimpa tangga pula. Kekalahan dari West Bromwich Albion menjadi momen perih bagi Juan Mata bersama United.

Menjamu tim papan bawah, West Bromwich Albion, di Old Trafford, Minggu (15/4/2018) malam WIB, MU lebih diunggulkan diatas kertas apalagi pekan kemarin mereka mampu mengalahkan pemuncak klasemen, Manchester City.

Faktanya, Setan Merah dibuat frustasi oleh barisan bertahan WBA yang bermain solid. Alih-alih mencetak gol, gawang Setan Merah malah dibobol Jay Rodriguez di menit ke-73.

Kekalahan tersebut terasa menyakitkan karena memastikan Manchester City merengkuh titel juara Liga Premier Inggris 2017-18. Di pertandingan sebelumnya, The Citizens mampu menumbangkan Tottenham Hotspur 3-1.

Dengan lima pertandingan tersisa hingga akhir musim, MU yang berada di posisi kedua dengan nilai 71 dipastikan sulit melewati poin City yang unggul 16 angka.

"Saya pikir tidak ada alasan. Ini adalah hari buruk bagi setiap orangs serta sebuah hasil buruk. Kami kecewa dan kami mengerti situasi fans. Pertandingan berjalan lambat dan kami tidak bermain bagus," kata Juan Mata.

"Ini menyakitkan. Kami tidak melakukan pekerjaan kami dengan target menang," ia melanjutkan.

Mata menegaskan fokus MU di sisa musim adalah mengamankan posisi kedua dari kejaran Liverpool. Saat ini, The Reds berada di posisi tiga dengan nilai 70 atau hanya berjarak satu poin dari Setan Merah. Akan tetapi, MU masih punya satu pertandingan belum dimainkan.

"Tujuan kami adalah mengamankan posisi kedua dan itu belum selesai. Hari ini merupakan hari buruk kami dan kami harus melupakannya," pungkasnya.

Sumber: BBC

Komentar

Embed Widget
x