Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 27 April 2018 | 00:15 WIB
 

Bali Utd Ingin Perpanjang Catatan di Lamongan

Oleh : Nandang Permana Sidik | Senin, 16 April 2018 | 09:13 WIB
Bali Utd Ingin Perpanjang Catatan di Lamongan
Asisten pelatih Bali United, Eko Purjianto - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Lamongan - Asisten pelatih Bali United, Eko Purjianto memastikan 22 pemain yang dibawa dalam kondisi 100 persen fit untuk menjalani laga tandang kontra Persela Lamongan. Ia menargetkan kemenangan seperti musim lalu.

Bali United memainkan laga tandang di pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (16/4/2018) malam WIB. Memiliki waktu istirahat tiga hari setelah berlaga di Piala AFC 2018 pekan kemarin, skuad Serdadu Tridatu sudah memantapkan persiapannya.

Eko tak mau menjadikan kelelahan sebagai alasan timnya meraih hasil negatif hari ini.

"Semua pemain yang kami bawa, 22 pemain sudah siap untuk pertandingan melawan Persela. Kami baru saja bertanding di Piala AFC, tapi kami sudah melakukan persiapan untuk pertandingan nanti," kata Eko.

Lebih lanjut, Eko menegaskan timnya ingin mengulang catatan musim lalu dimana Bali United saat itu bisa memenangkan pertandingan di kandang Persela dengan skor 0-1.

"Kami tentu saja ingin melanjutkan catatan baik, dimana tahun lalu kami bisa memenangkan pertandingan melawan Persela. Bagi kami, tidak ada bedanya bermain di kandang atau bermain tandang. Buktinya, tim-tim lain bisa memenangkan pertandingan di kandang lawan. Siapa yang lengah, itu yang akan kalah," pungkasnya.

Komentar

 
Embed Widget

x