Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 11 Desember 2018 | 11:38 WIB

Arema FC Minta Maaf Atas Kericuhan di Kanjuruhan

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 16 April 2018 | 14:03 WIB

Berita Terkait

Arema FC Minta Maaf Atas Kericuhan di Kanjuruhan
(Foto: wearemania)

INILAHCOM, Malang - Manajemen dan Panpel Arema FC mengucapkan permintaan maaf atas terjadinya kericuhan penonton saat jumpa Persib Bandung.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (15/4/2018) malam kemarin, harus terhenti di masa injury dalam kedudukan 2-2.

Suporter mulai masuk ke lapangan beberapa menit setelah wasit Hendri Kristanto mengganjar Dendi Setiawan dengan kartu merah langsung karena dianggap menyikut pemain Persib dengan sengaja.

Dalam insiden tersebut, sejumlah Aremania maupun Aremanita jatuh pingsan karena terhimpit-himpit dan terkenan gas air mata petugas yang berusaha mengendalikan situasi. Atas kejadian itu, pihak Arema menyampaikan permintaan maaf.

"Kami mewakili manajemen Arema mengucapkan beribu kata minta maaf pada Aremania atas peristiwa ini, kami juga tidak ingin ini terjadi, kami juga meminta maaf atas jatuhnya banyak korban di pihak Aremania," ujar Media Officer Arema, Sudarmaji dalam sesi jumpa pers.

"Malam ini kami kerja keras, langkah-langkah yang kami lakukan yang utama memberikan pertolongan pada Aremania yang jadi korban, kami berterimakasih pada tim medis yang begitu cepat menangai korban, kami juga berkoordinasi dengan rumah sakit terdekat di wilayah Kepanjen, kami menghubungi juga ambulans yang siaga," pungkasnya.

Melalui LOC Arema, status pertandingan ini sendiri dinyatakan selesai oleh Match Commisioner, Mathyst Rugebregt, dalam kedudukan tetap sama kuat 2-2.

Sumber: Wearemania

Komentar

Embed Widget
x