Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 19 September 2018 | 10:20 WIB

Jelang Semifinal Piala FA

Mou Bakal 'Seleksi' Pemain untuk Hadapi Spurs

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 17 April 2018 | 10:06 WIB

Berita Terkait

Mou Bakal 'Seleksi' Pemain untuk Hadapi Spurs
Pelatih Jose Mourinho - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Manchester - Kekalahan dari West Bromwich Albion membuat Jose Mourinho kesal. Mou berencana tidak akan memainkan skuad serupa saat jumpa Tottenham Hotspur di semifinal Piala FA.

United menelan kekalahan 0-1 dari WBA di Old Trafford, Minggu (15/4/2018) kemarin, yang menyebabkan Manchester City memastikan gelar juara Liga Premier Inggris 2017-18 lebih awal.

Mou sempat kesal dengan performa timnya melawan WBA yang dianggap kurang greget. Sepanjang pertandingan, Setan Merah memang menguasai jalannya laga. Tetapi, gagal mencetak satupun gol dari total 11 percobaan yang dilepaskan.

Akhir pekan ini, MU akan bertamu ke Wembley Stadium memainkan babak semifinal Piala FA kontra Tottenham. Ini menjadi kesempatan terakhir United menutup musim 2017-18 dengan meraih satu trofi.

Sebelumnya, MU terlebih dulu akan bertamu ke kandang Bournemouth di laga tengah pekan. Mou berencana menjadikan laga tersebut sebagai 'seleksi' pemain yang akan diturunkan menghadapi Spurs.

"Jika saya memainkan seseorang melawan Bournemouth dan ia bermain dengan fenomenal, ia bermain di semifinal (vs Spurs)," ujar pelatih 55 tahun.

"Ini bukan rotasi. Ini adalah kesempatan bagi beberapa pemain untuk mendapat tempat dalam tim. Beberapa pemain yang akan bermain melawan Bournemouth, mereka adalah yang jarang dapat kesempatan main."

"Saya hanya tahu satu kriteria (memilih tim) adalah cara Anda bermain. Inilah satu-satunya cara saya memilih pemain," ia memungkasi.

Sumber: Sportsmole

Komentar

x