Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 17 Juli 2018 | 12:40 WIB
 

Alasan Fans Monaco Tolak Pengembalian Uang Tiket

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 18 April 2018 | 04:14 WIB
Alasan Fans Monaco Tolak Pengembalian Uang Tiket
(Foto: ESPN)

INILAHCOM, Monaco - Fans AS Monaco menolak tawaran klub yang berniat mengembalikan uang mereka usai melihat timnya dihajar PSG 1-7. Fans juga menyoroti performa pemain Monaco yang diklaim bermain setengah hati.

Monaco menelan pil pahit dalam lawatan mereka ke Parc des Princes, Minggu (15/4/2018) kemarin. Bukan hanya menelan kekalahan telak yang memastikan PSG meraih gelar juara Ligue 1 2017-18, mereka juga terancam kehilangan kesempatan lolos langsung ke fase grup Liga Champions Eropa musim depan.

Kekalahan dari PSG menyebabkan Monaco gagal menjauhkan poin dari Marseille dan Lyon di urutan tiga dan empat yang berselisih empat poin dengan lima laga tersisa hingga akhir musim.

Manajemen klub memahami kekecewaan fans yang sudah memberikan dukungan penuh di kandang lawan, sebagai bentuk 'permintaan maaf' klub merasa perlua menawarkan pengembalian uang tiket kepada fans yang datang ke Paris.

Dilansir ESPN, kelompok suporter AS Monaco yang menamakan diri mereka Club des Supporters de Monaco menegaskan sikap menolak tawaran terserbut. Mereka beralasan sikap tersebut sebagai bukti rasa cinta kepada klub, serta sebagai sindirian kepada pemain Monaco yang dianggap bermain lebih baik saat di bersama timnas.

"Kami ingin berterima kasih kepada Wakil Presiden Monaco, Vadim Vasilyev, yang sudah banyak membantu kami sejak tiba di klub ini. Tetapi, kami menyarankan kepada anggota kami agar tidak menerima pengembalian uang tiket karena tidak seperti pemain kami, kami akan selalu mencintai jersey ini," demikian isi tulisan di akun Facebook kelompok suporter tersebut.

"Sangat sulit untuk diterima dan benar-benar tidak dapat dimengerti saat Anda melihat para pemain begitu bagus bersama tim nasional tetapi kemudian bermain biasa saja bersama AS Monaco," lanjut isi pernyataan.

Komentar

Embed Widget

x