Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 16 Agustus 2018 | 21:20 WIB

Daftar Pemain Timnas U-23 di Anniversary Cup

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 19 April 2018 | 00:07 WIB
Daftar Pemain Timnas U-23 di Anniversary Cup
(Foto: PSSI)

INILAHCOM, Jakarta - PSSI merilis 24 nama pemain yang dipersiapkan untuk Anniversary Cup 2018. Ada tiga pemain senior yang disertakan Luis Milla dalam skuadnya.

Anniversary Cup 2018 akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, tanggal 27 April hingga 3 Mei 2018. Selain Indonesia, ada tiga negara lain yang ambil bagian di ajang ini antara lain Korea Utara, uzbekistan dan Bahrain.

Meskipun tidak masuk dalam kalender FIFA, Anniversary Cup tantangan bagi skuad Indonesia U-23 sebelum tampil di Asian Games 2018.

Dari 24 nama yang disiapkan Luis Milla, sebagian besar adalah pemain yang pernah mengikuti pemusatan latihan yang sudah berlangsung sejak Januari lalu.

Milla juga memanggil tiga pemain senior dalam skuadnya kali ini antara lain Ilija Spasojevic, Lerby Eliandri serta kiper Andritany Ardhyasa.

Ada satu nama baru yang dipanggil Milla, ia adalah bek PSMS Medan, Firza Andika, yang juga menjadi bagian timnas Indonesia U-19.

"Kami memanggil 24 pemain untuk persiapan mengikuti PSSI Anniversary Cup 2018. Ini turnamen bagus buat kami apalagi diikuti Uzbekistan, Bahrain dan Korea Utara yang kita tahu mereka adalah tim kuat di Asia," kata Luis Milla.

"Pada pemanggilan saya memanggil tiga pemain senior yakni Andritany, Lerby, dan Spaso. Kami ingin pemain belajar dari turnamen ini, jadi bukan soal menang atau kalah. Namun saya dapat melihat sampai dimana level dan perkembangan permainan mereka. Intinya Timnas Indonesia akan bermain maksimal di ajang tersebut,"tambah pelatih asal Spanyol itu.

Tim akan melakukan pemusatan latihan untuk Anniversary Cup 2018 pada 23 April mendatang. Namun untuk pemain Persija (Andritany dan Rezaldi Hehanusa) dan Bali United (Ricky Fajrin dan Ilija Spaspojevic) dipersilakan memperkuat timnya terlebih dahulu di ajang Piala AFC.

Daftar nama 24 pemain Indonesia untuk PSSI Anniversary Cup

Kiper
1. Andritany Ardhiyasa, Persija
2. Satria Tama, Madura United
3. Awan Setho Raharjo, Bhayangkara FC

Belakang
4. Hansamu Yama Pranata, Barito Putera
5. Andy Setyo, PS Tira
6. Bagas Adi, Arema FC
7. Ricky Fajrin, Bali United
8. I Putu Gede, Bhayangkara FC
9. Gavin Kwan Adsit, Barito Putera
10. M Rezaldi Hehanusa, Persija
11. Firza Andika, PSMS Medan

Tengah
12. Evan Dimas, Selangor FA
13. Zulfiandi, Sriwijaya FC
14. Muhammad Hargianto, Bhayangkara FC
15. Hanif Sjahbandi, Arema FC
16. Saddil Ramdani, Persela
17. Septian David, Mitra Kukar
18. Egy Maulana, Lechia Gdansk
19. Osvaldo Haay, Persebaya
20. Irfan Jaya, Persebaya
21. Febri Hariyadi, Persib

Depan
22. Ilham Udin, Selangor FC
23. Lerby Eliandry, Borneo FC
24. Ilija Spasojevic, Bali United

Sumber: PSSI

Komentar

x