Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 23 Mei 2018 | 15:52 WIB
 

PS TIRA Targetkan Curi Poin di Kandang PSM

Oleh : Nandang Permana Sidik | Kamis, 19 April 2018 | 09:06 WIB
PS TIRA Targetkan Curi Poin di Kandang PSM
Pelatih Rudy Eka Priyambada - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Bantul - PS TIRA memboyong 20 pemain untuk melakoni laga tandang ke Makassar. Mereka menargetkan bisa mencuri poin di laga tandang kali ini.

PS TIRA akan bertamu ke kandang PSM Makassar, Stadion Andi Mattallatta, Sabtu (21/4/2018) lusa, di pekan kelima Liga 1 2018. Tim berjuluk Young Warriors itu bertolak ke ke Makassar dari Yogyakarta, Kamis (19/4/2018) malam nanti.

Pelatih Rudy Eka Priyambada tidak menyertakan dua pemain yakni Kim Sang Min dan Al Irfandi karena alasan masalah kebugaran dan pemulihan cedera.

"Kami membawa 20 pemain untuk bertandang ke Makassar melawan PSM Makassar. Kami bawa 20 pemain karena kami antisipasi perubahan cuaca. Dua pemain tidak kami bawa, Kim Sang Min ada masalah kebugaran dan Irfandi pemulihan cedera," kata Asisten pelatih, Miftahudin Mukson.

Usai menelan kekalahan telak 1-14 dari Persebaya Surabaya akhir pekan kemarin, Miftahudin mengatakan PS TIRA memasang target bisa mencuri poin untuk mengganti poin yang hilang di laga sebelumnya.

"Ya, kami kalau masalah target realistis saja. Kami akan berusaha keras untuk meraih satu poin di Makassar, ya tentu kalau bisa kita memenangkan pertandingan," pungkasnya.

Komentar

 
Embed Widget

x