Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Oktober 2018 | 08:55 WIB

Ini yang Disiapkan Arema Jelang Hadapi Madura utd

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 19 April 2018 | 18:11 WIB

Berita Terkait

Ini yang Disiapkan Arema Jelang Hadapi Madura utd
(Foto: wearemania)

INILAHCOM, Malang - Hasil buruk yang didapat Arema FC di pekan awal Liga 1 2018 disinyalir akibat buruknya lini pertahanan. Jelang laga kontra Madura United, Arema fokus memperbaiki kelemahannya itu.

Dari empat pertandingan yang sudah dimainkan, Arema belum sekalipun meraih kemenangan. Mereka sudah menelan dua kekalahan serta dua kali imbang. Fakta lainnya, Singo Edan sudah kemasukan sembilan gol, terbanyak hingga pekan keempat dari tim lainnya.

Akhir pekan ini, Arema harus menjalani laga tandang ke Madura United yang selalu menang dalam dua laga kandang terakhirnya, dengan mencetak enam gol dan baru kemasukan sekali.

"Kami harus seger membenahi cara bertahan kami sebelum melawan Madura United, salah satu caranya dengan mengurangi kesalahan-kesalahan individual yang sering terjadi ketika tim sedang bertahan," kata asisten pelatih Arema, Milan Petrovic.

Lini belakang Arema FC dipastikan kehilangan bek tengah, Arthur Cunha, yang harus menjalani sanksi akumulasi kartu kuning. Milan fokus mencari komposisi tepat untuk memperkuat pertahanan timnya.

"Kami sudah melupakan sejumlah hasil buruk kemarin, kami sekarang berusaha keras menyiapkan tim untuk menghadapi Madura United, kami ingin menang, agar dapat memperbaiki posisi di klasemen sementara, sama seperti keinginan suporter kami," pungkasnya.

Sumber: Wearemania

Komentar

Embed Widget
x