Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Oktober 2018 | 08:24 WIB

PSM Tanpa Dua Pemain Asingnya Jumpa PS TIRA

Oleh : Nandang Permana Sidik | Jumat, 20 April 2018 | 13:09 WIB

Berita Terkait

PSM Tanpa Dua Pemain Asingnya Jumpa PS TIRA
Robert Rene Alberts - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Makassar - PSM Makassar tidak akan diperkuat dua pemain asingnya saat jumpa PS TIRA. Robert Rene Alberts memastikan absennya dua pemain tersebut tidak akan mempengaruhi agresivitas timnya.

Menjamu PS TIRA di Stadion Andi Mattallatta, Sabtu (21/4/2018) besok, PSM dipastikan tanpa Wiljan Pluim dan Bruce Djite.

Kedua pemain itu, kata Robert, masih menjalani pemulihan cedera. Wiljan baru pulang dari belanda Senin mendatang. Sedangkan Bruce kakinya masih belum nyaman untuk bisa bermain.

"Cedera Bruce sebenarnya sudah membaik, namun belum nyaman dengan kakinya. Padahal, jika dia bermain dia mempunyai kesempatan yang sama dengan striker klub lainnya yang sudah bisa mencetak dua sampai tiga gol. Itu yang jadi kendala kita," kata juru taktik asal Belanda.

Robert Rene sudah menyiapkan taktik mengatasi absennya dua pemain asingnya itu. Ia bakal menginstruksikan anak asuhnya agar bisa bermain menyerang sepanjang pertandingan.

"Jika kita bermain tanpa ada Wiljan dan Bruce yang memiliki kekuatan fisik, maka kita harus tampil menyerang dengan cukup pemain untuk mengalahkan PS TIRA," ia memungkasi.

PSM mengincar kemenangan di depan pendukungnya sendiri setelah di pekan sebelumnya menelan kekalahan telak 1-4 dari PSIS Semarang.

Komentar

Embed Widget
x