Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 Agustus 2018 | 10:06 WIB

Teco Ungkap Kunci Persija Kalahkan PSIS

Oleh : Nandang Permana Sidik | Sabtu, 21 April 2018 | 02:07 WIB
Teco Ungkap Kunci Persija Kalahkan PSIS
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Bantul - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, membeberkan kunci sukses timnya mengalahkan PSIS Semarang. Persija menang telak 4-1 atas PSIS dalam pertandingan pekan kelima Liga 1 2018.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (20/4/2018) sore WIB, Empat gol kemenangan Macan Kemayoran dicetak Jaimerson da Silva, Riko Simanjuntak, Marco Simic dan Ramdani Lestaluhu. Sedangkan satu gol tuan rumah PSIS dicetak Melcior Majefat di masa injury.

Teco memuji semangat juang para pemainnya serta kemampuan mereka merealisasikan hasil latihan dalam pertandingan itu.

"Kemenangan ini merupakan berkat kerja keras dan semangat yang tinggi dari semua pemain. Ini juga berkat konsentrasi mereka pada setiap latihan yang digelar, lalu hari ini kami menang 4-1 dari PSIS yang baru saja menang besar di kandangnya," kata juru taktik asal Brasil.

Meski memegang kendali pertandingan sejak menit awal, faktanya Persija baru bisa mencetak gol di babak kedua. Teco mengakui anak asuhnya tampil buruk di paruh pertama.

"Ketika konsentrasi lini belakangnya sangat bagus, tentu akan sulit untuk mencetak gol. Babak pertama kami tidak main buruk. Di babak kedua, kami mampu memanfaatkan peluang dengan baik dan lini belakang kami sukses meredam serangan PSIS," pungkasnya.

Dengan kemenangan tersebut Persija naik ke puncak klasemen sementara dengan mengemas nilai 10 dari lima pertandingan, sedangkan PSIS di posisi 14 dengan mengemas lima poin.

Komentar

Embed Widget

x