Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 23 Mei 2018 | 15:58 WIB
 

Pelatih Ungkap Penyebab Kekalahan PS TIRA dari PSM

Oleh : Nandang Permana Sidik | Minggu, 22 April 2018 | 06:24 WIB
Pelatih Ungkap Penyebab Kekalahan PS TIRA dari PSM
(Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Makassar - Pelatih PS TIRA, Rudy Eka Priyambada, menyebut kekalahan yang diderita timnya dari PSM Makassar karena kesalahan sendiri dalam mengantispasi bola-bola liar saat mendapat serangan.

PS TIRA bertamu ke Stadion Andi Mattallatta Sabtu (21/4/2018) sore WIB, dalam pertandingan pekan kelima Liga 1 2018. Laga berjalan menarik karena kedua tim saling berbalas gol.

Empat gol PSM masing-masing dicetak Ferdinand Sinaga (14'), Rizky Pellu (23'), Guy Junior (36') dan Abdul Rahman (84'). Sedangkan tiga gol PS TIRA diborong Aleksandar Rakic (19', 27', 44').

Rudy Eka menilai timnya sudah bermain bagus, namun ia menyayangkan terjadinya gol keempat PSM mendekati berakhirnya waktu normal.

"Sebenarnya kami bermain bagus, tapi Di babak kedua kami kehilangan fokus. Seharusnya kami bisa raih poin di sini. Begitu pula di babak kedua, kami ada peluang namun gagal dikonversikan menjadi gol," kata Rudy Eka.

"Ada kesalahan sendiri, seperti melakukan clearance, ini pekerjaan rumah. Dibabak kedua kami juga memiliki peluang, tapi gagal dimanfaatkan,' ujarnya menambahkan.

Sementara itu, penggawan PS TIRA, Roni Sugeng mengatakan semua pemain sudah bekerja keras di pertandingan itu. Namun, hasil yang didapat diluar harapan.

"Tapi, kami kurang beruntung. Padahal, kami sudah bekerja keras dan mampu menguasai pertandingan. Insya Allah kedepannya kami bisa meraih poin," tuturnya.

Kekalahan tersebut membuat PS TIRA berada di posisi 17 dengan mengemas nilai empat dari lima pertandingan, sedangkan PSM di urutan empat dengan mengemas sembilan poin.

Komentar

 
Embed Widget

x