Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Oktober 2018 | 08:02 WIB

PS TIRA Sempat Bikin Pelatih PSM Harap-harap Cemas

Oleh : Nandang Permana Sidik | Minggu, 22 April 2018 | 07:03 WIB

Berita Terkait

PS TIRA Sempat Bikin Pelatih PSM Harap-harap Cemas
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Makassar - Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, mengaku sempat was-was saat PS TIRA beberapa kali mampu membalas gol. Tapi, ia bersyukur karena PSM bisa memenangkan pertandingan dengan skor 4-3.

PSM menjamu PS TIRA di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (21/4/2018) sore WIB, dalam lanjutann Liga 1 2018. Laga berjalan seru di babak pertama, PSM dan PS TIRA saling berbalas gol sampai skor imbang 3-3.

Tiga gol PSM di paruh pertama masing-masing dicetak Ferdinand Sinaga (14'), Rizky Pellu (23'), Guy Junior (36') dan Abdul Rahman (84'). Sedangkan tiga gol balasan PS TIRA diborong Aleksandar Rakic (19', 27', 44').

Gol kemenangan tuan rumah dicetak Abdul Rahman saat laga menyisakan enam menit di waktu normal.

"Sebenarnya tidak perlu seperti itu, unggul 1-0 kemudian 1-1, unggul 2-1 kemudian 2-2 dan unggul 3-2 kemudian 3-3. Itu tidak perlu karena membuat semua orang gugup. Tapi, kami bersyukur karena kami raih tiga poin, itu yang penting," kata Robert Rene.

Sementara kapten PSM Makassar, Zulkifly Sukur, menegaskan berapa pun skor akhir, yang terpenting adalah PSM bisa mengamankan tiga poin.

"Yang terpenting, kami menang, itu saja dulu. Kami bersyukur bisa mengamankan poin penuh di kandang, dengan memenangkan pertandingan," tuturnya.

Dengan tambahan tiga poin, PSM di urutan empat dengan mengemas sembilan poin sedangkan PS TIRA berada di posisi 17 dengan mengemas nilai empat dari lima pertandingan.

Komentar

Embed Widget
x