Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Oktober 2018 | 08:05 WIB

Meski Kalah, Arema Disebut Sudah Bermain Baik

Oleh : Nandang Permana Sidik | Minggu, 22 April 2018 | 11:10 WIB

Berita Terkait

Meski Kalah, Arema Disebut Sudah Bermain Baik
Pelatih Arema FC, Joko Susilo - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Madura - Pelatih Arema FC, Joko Susilo, mengatakan anak asuhnya sudah bermain baik saat jumpa Madura United meski akhirnya harus menelan kekalahan dengan skor 3-2.

Bertanding dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Sabtu (21/4/2018) sore WIB, Madura United unggul terlebih dulu berkat gol Greg Nwokolo di menit ke-42.

Arema mampu bangkit dan berbalik unggul lewat aksi Dendi Santoso (44') dan gol penalti Thiago Furtuoso (66').

Sayang, skuad Singo Edan gagal menjaga momentum keunggulan. Gawang mereka kemasukan dua gol Madura United yang dicetak Raphael Maitimo (pen. 73') serta sepakan jarak jauh Nuriddin Davronov (87').

"Sebetulnya laga berjalan sesuai dengan yang kami inginkan. Tapi, hasil akhir dari pertandingan ini tidak berpihak pada kami," kata Joko Susilo.

Menurut pelatih yang akrab dipanggil Getuk itu, dua gol Madura United di babak kedua murni karena melemahnya konsentrasi pemain saat sedang unggul.

"Dua gol terjadi karena situasi tak bisa kontrol. Gol pertama oke karena sepakan bebas, gol kedua saat pemain cedera, gol ketiga Utam juga lagi cedera. Ini situasi yang ada."

"Gol tadi cukup cepat, umpan silang sudah bisa diantisipasi. Tapi, situasi tak memihak kami karena cedera akhirnya kalah. Tentu kami diskusi pelatih kiper karena Utam masih merasa lanjut setelah gol akhirnya pemain depan yang diganti," pungkasnya.

Hasil tersebut menahan Arema di dasar klasemen dengan nilai dua dari lima pertandingan, sedangkan Madura United berada di posisi tiga dengan sembilan poin.

Komentar

Embed Widget
x