Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 16 Agustus 2018 | 16:46 WIB

Bangganya Pelatih Madura Utd Usai Kalahkan Arema

Oleh : Nandang Permana Sidik | Minggu, 22 April 2018 | 13:10 WIB
Bangganya Pelatih Madura Utd Usai Kalahkan Arema
Pelatih Madura United, Milomir Seslija - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Madura - Pelatih Madura United, Milomir Seslija, bangga dan senang melihat perjuangan anak asuhnya meraih kemenangan dari Arema FC.

Menjamu Arema FC di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Sabtu (21/4/2018) sore WIB, Madura United menang 3-1. Tiga gol kemenangan tuan rumah masing-masing dicetak Fabiano Beltrame, Raphael Maitimo dan Nuriddin Davronov. Sedangkan sepasang gol untuk Arema FC dicetak Dendi Santoso dan Thiago Furtuoso melalui ekesekusi penalti.

Milomir menyebut kemenangan dari Arema adalah hasil luar biasa mengingat lawan merupakan salah satu tim kuat di kompetisi Liga 1 2018.

"Wow ini (kemenangan) luar biasa. Saya pikir kami bermain bagus, kita kontrol situasi di lapangan, punya peluang yang bagus dan kita menang dengan tiga gol yang bagus, fairplay, mungkin permainan terbaik di Indonesia," kata pelatih yang akrab disapa Milo.

Namun, Milo mengakui kemenangan timnya tidak didapat dengan mudah karena Arema FC mampu memberikan perlawanan berati. Pelatih asal Serbia mempersembahkan kemenangan tersebut kepada seluruh fans dan masyarakat Madura.

"Setelah 2-1 mereka comeback dan kemudian kami menang. Kita ciptakan banyak peluang, kemenangan untuk orang Madura. Mereka (Arema FC) datang kesini tanpa beban, mainkan pemain muda. Sementara pemain Madura beberapa ada yang kami simpan."

"Arema hari ini main bagus, pemain muda main dengan passion, Arema tak beruntung. Arema akan lebih baik, tidak buruk, mereka tak beruntung karena cedera. Proses tak ada yang bisa langsung berhasil," pungkasnya.

Dengan kemenangan tersebut Maduraa United sementara berada di peringkat tiga klasemen sementara Liga 1 2018 dengan mengemas sembilan poin, sementara Arema FC berada di dasar klasemen dengan nilai dua dari lima pertandingan yang sudah dimainkan.

Komentar

Embed Widget

x