Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 25 Mei 2018 | 10:34 WIB
 

Manajer Siapkan Bonus Jika Persib Kalahkan Persija

Oleh : - | Senin, 23 April 2018 | 22:07 WIB
Manajer Siapkan Bonus Jika Persib Kalahkan Persija
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menjanjikan bonus bila Persib mampu mengalahkan Persija Jakarta akhir pekan ini. Umuh menyebut tim pelatih Persib sudah menyiapkan strategi guna meredam Macan Kemayoran.

Persib akan bertamu ke kandang Persija, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (28/2/2018) mendatang, dalam pertandingan pekan keenam Liga 1 2018.

Menghadapi duel klasik tersebut, Umuh meyakini kedua tim sama-sama punya motivasi tinggi, selain faktor gengsi, kemenangan bakal meningkatkan kepercayaan diri para pemain di pertandingan selanjutnya.

Guna mendorong pemain Persib tampil habis-habisan dan bisa membawa pulang kemenangan, Umuh sudah menyiapkan bonus bagi Febri Hariyadi dkk. Namun, ia enggan menyebutkan besarannya.

"Ya, Persija tidak menutup kemungkinan nanti yah, nanti saya janjikan akan kasih bonus," kata Umuh.

Dalam tiga pertandingan terakhir, Maung Bandung belum terkalahkan termasuk menang dari Borneo FC 3-1 akhir pekan kemarin. Umuh percaya Mario Gomez sudah menyiapkan formula khusus agar bisa melanjutkan tren positif jumpa Macan Kemayoran.

"Tidak menutup kita bisa lebih baik lagi, dengan Persija tidak menutup kita menang. Karena saya akan hadir dan saya akan menunggu, tidal ada yang harus ditakutkan," sambungnya.

"Makin lama Gomez juga makin tahu dan makin membaca siapa yang harus tampil, gitu kan. Posisi mana yang kurang, di mana yang bagus, dia sudah bisa membaca. Mudah-mudahan bagus lah. Tidak menutup kita jadi juara," ia memungkasi.(tar)

Komentar

 
Embed Widget

x