Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 17 Agustus 2018 | 16:21 WIB

AS Roma Punya Taktik Khusus Matikan Salah

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 24 April 2018 | 00:02 WIB
AS Roma Punya Taktik Khusus Matikan Salah
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Roma - Gelandang AS Roma, Kevin Strootman memuji penampilan impresif Mohamed Salah bersama Liverpool. Tapi, Strootman mengaku sudah menyiapkan taktik khusus untuk mematikan pergerakan Salah.

Roma dan Liverpool akan berhadapan di leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (25/4/2018) dini hari WIB di Anfield. Ini merupakan pertama kalinya Salah berhadapan dengan mantan klubnya sejak bergabung dengan The Reds di awal musim.

Salah tampil impresif bersama Liverpool di musim pertamanya. Total dia sudah mengemas 40 gol dimana 31 di antaranya di Liga Primer Inggris. Strootman sadar dengan ancaman yang bisa diberikan pemain asal Mesir itu. Namun, taktik khusus sudah dipersiapkan.

"Saya tak terkejut dia tampil baik saat ini. Saat di Roma dia juga elakukan tugasnya dengan baik. Dia menciptakan assist dan mencetak banyak gol, tapi dia sering membung-buang peluang terutama saat kondisi satu lawan satu dengan kiper," ujar Strootman, dikutip dari Football Italia.

"Dia juga tampil bagus bersama timnas Mesir. Saya pikir dia menjadi raja di sana dan bahkan ada yang memilih dia untuk menjadi presiden. Saya hanya berharap dia kehilangan percaya diri saat berhadapan dengan kami," tambahnya.

"Kami sudah menyiapkan taktik khusus untuk mematikan pergerakan Salah, tapi saya takkan menceritakannya di sini. Pertahanan ala Italia, itu yang saya harapkan," tandasnya.

Komentar

x