Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 16 Agustus 2018 | 03:59 WIB

Aji Santoso Puas Hasil Imbang Lawan Bhayangkara FC

Oleh : Nandang Permana Sidik | Selasa, 24 April 2018 | 01:43 WIB
Aji Santoso Puas Hasil Imbang Lawan Bhayangkara FC
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Sidoarjo - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso menilai, timnya bisa memenangkan pertandingan jika anak asuhnya bisa lebih sabar lagi dalam melakukan serangan terutama di babak kedua. Tapi, ia tetap mensyukuri raihan satu poin yang didapat setelah menahan imbang 1-1 tuan rumah Bhayangkara FC.

Bertanding dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (23/4/2018), Persela tertinggal leboh dahulu setelah tuan rumah mencetak gol lewat Paulo Sergio menit ke-27.

Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-64 setelah Diego Assis mampu mencocor masuk bola muntah ke gawang Bhayangkara FC yang dikawal Awan Setho.

"Kalau melihat permainan di babak kedua, seharusnya kami bisa saja memenangkan pertandingan. Tapi, hasil satu poin dari pertandingan ini bukanlah hasil yang buruk, kami tetap mensyukurinya," kata Aji Santoso usai pertandingan.

Menurut Aji, pada babak kedua ia merubah taktik karena di babak pertama timnya banyak mendapat tekanan. Dan beruntung, taktik tersebut berhasil menekan balik Bhayangkara FC sehingga bisa mencetak gol penyeimbang.

"Kami di babak pertama lebih banyak menunggu dan kemudian melakukan serangan balik. Di babak kedua, kami mengubah taktik dan perubahan taktik itu sangat terasa, karena mampu mengusai pertandingan, dan saya instruksikan pemain untuk menekan lawan di daerah atas (pertahan lawan)," pungkasnya.[rza]

Komentar

x