Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 25 Mei 2018 | 10:29 WIB
 

Kemenpora Gelar Nobar Piala Dunia Sebulan Penuh

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 24 April 2018 | 04:35 WIB
Kemenpora Gelar Nobar Piala Dunia Sebulan Penuh
Kemenpora bersiap menyambut perhelatan Piala Dunia 2018 di Rusia dengan menggelar nonton bareng (Nobar) di Halaman Kantor Kemenpora sebulan penuh 15 Juni hingga 15 Juli 2018. Kemenpora juga telah mengkantongi izin reami menggelar Nobar Piala Dunia dari Fu - (Foto: kemenpora.go.id)

INILAHCOM, Jakarta - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) akan menggelar nonton bareng Piala Dunia 2018 sebulan penuh. Kemenpora sudah mengantongi izin resmi menggelar nobar Piala Dunia dari Futbal Momentum Asia (FMA).

Sesmenpora, Gatot S. Dewa Broto, mengatakan suasana nobar Piala Dunia 2018 tidak akan jauh berbeda saat nobar Piala AFF. Panitia akan menyediakan layar lebar di depan teras lobi Gedung Kemenpora dari tanggal 15 Juni sampai 15 Juli 2018.

Selain nonton bareng, Kemenpora juga akan menggelar diskusi yang menghadirkan pelaku sepakbola.

"Nobar ini kickoff-nya bertepatan dengan malam takbiran dan akan berlangsung full satu bulan di depan lobi Kemenpora, setiap hari akan ditayangkan live, weekend akan ada talk show yang akan menghadirkan perwakilan PSSI, pemain bola aktif dan mantan, wartawan, klub bola dan suporter," kata Gatot seusai media briefing dengan FMA di Gedung Kemenpora, Senin (23/4/2018) siang WIB.

"Akan ada single screen ukuran 5,5 x 3 meter, bila dipandang perlu ada back up layernya kanan dan kiri, alternatif lain juga kami sediakan indoor di ruang Theater Wisma Menpora dan pernah kami lakukan juga saat Nobar Piala Dunia 2014 lalu," ia menambahkan.

Gatot menambahkan nobar Piala Dunia 2018 akan dimanfaatkan sebagai sarana lebih memasyarakatkan Asian Games dan Asian Paragames 2018 serta meningkatkan persepakbolaan nasional dari sisi kualitas tim, infrastruktur dan suporter.

"Pada saat Piala Dunia kami juga akan sekaligus promosikan Asian Games dan Asian Para Games meskipun magnitnya masyarakat pasti ke Piala Dunia, Kemenpora juga menjadi salah satu lembaga yang pertama kali mendapatkan izin lisensi menggelar nobar Piala Dunia 2018," Gatot memungkasi.[rza]

Komentar

 
Embed Widget

x