Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 22 Mei 2018 | 22:56 WIB
 

Alves Tak Keberatan Kembali ke Barca

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 24 April 2018 | 22:11 WIB
Alves Tak Keberatan Kembali ke Barca
(Foto: soccerway)

INILAHCOM, Paris - Dani Alves meninggalkan Barcelona dengan kekecewaan. Namun, ia tak keberatan kembali ke Barca jika ada tawaran.

Alves meninggalkan Nou Camp di akhir musim 2015-16 dengan status bebas transfer. Delapan musim berseragam El Barca, bek sayap kebangsaan Brasil itu mempersembahkan 23 trofi di semua ajang.

Dalam sebuah kesempatan, Alves pernah mengungkap alasannya meninggalkan Barca. Ia mengaku kecewa karena manajemen klub tak memberinya perpanjangan kontrak.

Dalam wawancara dengan Globo TV, Alves mengakui masih menaruh hati pada Barca, jika ada tawaran untuk kembali ia tidak akan menolaknya.

"Barcelona adalah rumah saya. Sangat tidak mungkin saya menolak untuk tidak kembali," ujar bek 34 tahun.

"Saya akan kembali besok jika Barcelona membutuhkan saya," ia memungkasi.

Hengkang dari Barca, Alves berlabuh di Juventus. Hanya semusim berseragam I Bianconeri, ia berhasil menjuarai Liga Seri A Italia 2016-17 dan Coppa Italia 2016-17.

Di awal musim 2017-18, Alves melanjutkan karier di Ligue 1 Prancis bersama Paris Saint-Germain (PSG). Di musim perdananya, ia langsung mempersembahkan tiga gelar domestik antara lain juara liga, Piala Liga dan Piala Super Prancis.

Sumber: Soccerway

Komentar

 
Embed Widget

x