Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Oktober 2018 | 08:02 WIB

Klopp Yakin Liverpool Takkan Senasib dengan Barca

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 26 April 2018 | 09:07 WIB

Berita Terkait

Klopp Yakin Liverpool Takkan Senasib dengan Barca
(Foto: Gettyimages)

INILAHCOM, Liverpool - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan, kemenangan 5-2 atas AS Roma belum menjamin apa-apa. Tapi, Klopp yakin timnya takkan senasib dengan Barcelona.

Bertanding di Anfield pada leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (25/4/2018) dini hari WIB, Liverpool sempat unggul 5-0 berkat gol-gol dari Mohamed Salah (2), Sadio Mane, dan Roberto Firmino (2).

Tapi, Roma mampu mencetak dua gol tandang yang bisa saja sangat berharga di leg kedua nanti melalui Edin Dzeko dan Diego Perotti. Dua gol Giallorossi terjadi setelah Klopp menarik ke luar Salah.

Roma hanya membutuhkan tiga gol tanpa balas di leg kedua untuk melaju ke final. Situasi ini pernah mereka alami di perempatfinal. Di leg pertama, Roma kalah 1-4 dari Barcelona. Di leg kedua, Daniele De Rossi dkk. menang 3-0.

"Saya menyadari kami masih bisa meraih kemenangan di Roma, dan mereka juga butuh mencetak beberapa gol melawan kami," ujar Klopp, dikutip dari Soccerway.

"Kami bukan Barcelona. Mereka adalah satu dari dua atau tiga tim terbaik di dunia dan sudah memenangkan banyak hal. Kami belum. Kami akan berjuang dengan semua yang ada di leg kedua," katanya.

Komentar

Embed Widget
x