Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 22 Oktober 2018 | 05:01 WIB

Icardi Tak Jamin Selamanya di Inter Milan

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 26 April 2018 | 11:04 WIB

Berita Terkait

Icardi Tak Jamin Selamanya di Inter Milan
(Foto: Gettyimages)

INILAHCOM, Milan - Mauro Icardi mengaku bahagia dan ingin tetap bersama Inter Milan. Tapi, menurut Icardi, apa pun bisa terjadi di masa depan.

Dari awal musim, Icardi selalu dikabarkan akan meninggalkan Inter. Beberapa klub besar seperti Manchester United, Chelsea, dan Real Madrid disebut berminat menampung pemain asal Argentina itu.

Sejak direkrut dari Sampdoria di 2013, Icardi selalu menjadi andalan Inter di lini depan. Sejauh musim ini berjalan, Icardi sudah mengemas 26 gol dan Nerazzurri masih berpeluang finis di empat besar untuk lolos ke Liga Champions.

"Rumor transfer? Selalu menyenangkan mendapat apresiasi dari klub lain dan itu adalah konsekuensi dari perkembangan saya sebagai pemain. Itu sebabnya capaian personal sangat penting dan klub besar lain mengapresiasi. Mengapa saya bertahan? Inter selalu menjadi tim saya," ujar Icardi, dikutip dari Football Italia.

"Waktu kecil, saya selalu memilih Inter ketima main di PlayStation. Saya selalu main menggunakan Inter. Itu sebabnya saya menikmati bermain di sini dan memilih bertahan," tambahnya.

"Saya tak bisa memprediksi masa depan. Untuk saat ini, saya menikmati main di Inter dan selalu berusaha memberikan yang terbaik. Seperti saya katakan, saya tak tahu masa depan seperti apa. Saat ini saya di sini. Di sini saya punya rumah, teman-teman, dan kehidupan," katanya.

Komentar

Embed Widget
x