Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 22 Mei 2018 | 22:28 WIB
 

Munchen Masih Punya 90 Menit di Bernabeu

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 26 April 2018 | 05:05 WIB
Munchen Masih Punya 90 Menit di Bernabeu
(Foto: Gettyimages)

INILAHCOM, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes mengaku kecewa dengan kekalahan dari Real Madrid. Namun, Heycnkes tetap optimis dengan peluang timnya di leg kedua pekan depan.

Bertanding di Allianz Arena, Kamis (26/4/2018) dini hari WIB pada leg pertama semifinal Liga Champions, Munchen kalah dengan skor 1-2.

Sempat unggul lebih dulu melalui gol Joshua Kimmich, Munchen harus rela gawangnya kebobolan dua kali melalui Marcelo dan Marco Asensio.

"Kami menghadiahi mereka dua gol. Kami memiliki banyak peluang. Apa yang hilang? Kami gagal mencetak gol. Tapi kami kesulitan ketika harus kehilangan Arjen Robben dan Jerome Boateng (cedera). Kemudian kami membiarkan gawang kebobolan dengan gol konyol," ujar Heynckes, di laman resmi UEFA.

"Kami mampu menciptakan banyak peluang mencetak gol, hanya saja kami gagal memanfaatkannya. Kami tidak akan menyerah, masih ada 90 menit lagi yang harus dijalani," katanya.

"Dalam pertandingan level tinggi, Anda tak boleh melakukan kesalahan seperti itu di lini belakang. Kemudian Anda harus lebih efektif dalam menyelesaikan peluang yang ada," tandasnya.

Komentar

 
Embed Widget

x