Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 20 September 2018 | 20:26 WIB

Bale Tak Tutup Pintu Hengkang dari Madrid

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 27 April 2018 | 03:10 WIB

Berita Terkait

Bale Tak Tutup Pintu Hengkang dari Madrid
(Foto: Gettyimages)

INILAHCOM, Madrid - Gareth Bale mengaku masih menikmati bermain bersama Real Madrid. Namun, Bale menilai tak ada yang mustahil dalam sepak bola, termasuk soal masa depannya.

Spekulasi masa depan Bale di Madrid terus mencuat sejak awal musim. Pemain berusia 28 tahun dikabarkan tak betah karena minim kesempatan tampil sebagai pemain inti.

Dalam beberapa bulan terakhir, Bale hanya tampil penuh 90 menit sebanyak enam kali dari 27 penampilan. Pemain asal Wales itu juga menjadi cadangan saat Madrid mengalahkan Bayern Munchen 2-1 pada leg pertama semifinal Liga Champions.

Selain Manchester United, Bale dikabarkan juga diminati Bayern Munchen. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu tersanjung dikaitkan dengan klub seperti Munchen.

"Di sepak bola apapun bisa terjadi. Saat ini saya bermain sepak bola di Real Madrid dan sangat menikmatinya. Munchen punya skuad fantastis dan mereka salah satu klub Eropa yang sukses," ujar Bale, dikutip dari Mirror.

"Sebuah kehormatan bagi semua pemain ketika dikaitkan dengan Munchen. Tapi, saat ini saya adalah pemain Real Madrid," katanya.

Komentar

x