Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 19 Oktober 2018 | 12:09 WIB

Salah Harus Buktikan Layak Saingi Ronaldo-Messi

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 27 April 2018 | 07:08 WIB

Berita Terkait

Salah Harus Buktikan Layak Saingi Ronaldo-Messi
(Foto: Gettyimages)

INILAHCOM, Liverpool - Legenda Manchester United, Roy Keane mengaku kagum dengan penampilan impresif Mohamed Salah. Menurut Keane, Salah harus bisa memenangkan beberapa trofi agar bisa menyaingi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Sejak dibeli dari AS Roma di awal musim, Salah tampil impresif dengan mencetak 43 gol di semua kompetisi dimana 31 di antaranya di Liga Primer Inggris.

Salah kembali tampil apik saat Liverpool mengalahkan AS Roma 5-2 pada leg pertama semifinal Liga Champions di Anfield. Di laga itu, pemain berusia 25 tahun mencetak dua gol dan dua assist.

Berkat penampilan apiknya, Salah mulai disebut-sebut layak menyaingi Messi dan Ronaldo sebagai pemain terbaik dunia. Bagi Keane, jumlah gol saja belum cukup.

"Saya menyadari dia tampil bagus dan dia sudah dibandingkan dengan Ronaldo dan Messi. Saya pikir Anda masih harus memenangkan satu atau dua trofi bersama klub di akhir musim," kata Keane, dikutip dari Manchester Evening News.

"Ketika saya bermain bersama penyerang bagus yang mencetak 25-30 gol seperti Dwight Yorke dan Andy Cole, kami harus memenangkan trofi. Liverpool belum melakukan itu. Jika pada akhirnya mereka menjuarai Liga Champions dan Salah mencetak gol di final, maka bisa diperdebatkan," ujarnya.

"Menurut saya Salah masih harus melakukan lebih lagi dan salah satunya adalah meraih trofi di level klub," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x